About this course

Kami dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bersama Dalam Musik (BDM) berpartisipasi dalam program Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dengan tema “Sharing and Growing Through Music”, ingin menyediakan sarana pembelajaran musik dan mengajak masyarakat luas untuk lebih memperluas wawasan bermusik, khususnya musik orkestra, bahkan di masa pandemi ini. Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan dalam bentuk video pembelajaran musik yang terdiri atas 10 materi. Video ini akan disebarkan kepada komunitas bimbel TFI dan masyarakat. Melalui video pembelajaran musik tersebut, diharapkan dapat menjadi sarana pembelajaran musik yang bermanfaat, serta pengetahuan dan minat masyarakat akan musik orkestra dapat semakin luas.

Kami mengambil judul course “Pengenalan dan Sejarah Musik” dengan tujuan untuk membagi pengetahuan tentang musik secara keseluruhan juga pengetahuan mengenai beberapa alat musik yang umum pada musik orkestra.
Kami berharap semua video ini dapat dapat disaksikan dan dapat diambil ilmu-ilmu pentingnya. Series ini juga dapat menambah wawasan dalam bermusik juga penonton yang memang memiliki ketertarikan terhadap musik dapat lebih meningkatkan minat dan bakatnya.

What you will learn

Siswa/i dapat memahami definisi dan sejarah musik

Siswa/i dapat mengenal dan memahami definisi orkestra yang sebenarnya, sejarah orkestra, alat-alat musik dalam orkestra, dan tokoh-tokoh orkestra dengan baik

Meet your instructors

BINUS UNIVERSITY

Tim Mahasiswa

Learn more
TM

Course Information

Start Date

16 November 2021

End Date

-

Language

-

Category

Other

Duration

2 hours

Enrolled Students

2

Rating

0.0

Reviews

No review yet

Pendaftaran mandiri (Siswa)
Pendaftaran mandiri (Siswa)