About this course

Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) adalah event yang diselenggarakan oleh UKM Binus Badminton sebagai bentuk pemenuhan tanggung jawab sosial kepada masyarakat dan lingkungan sosial di luar kampus guna memberikan kontribusi yang nyata untuk perkembangan dan kesejahteraan sosial masyarakat. 

Kegiatan PKM diselenggarakan secara online yang akan dituangkan melalui video informasi dengan tema “Perkembangan Badminton di saat pemulihan masa COVID-19” yang akan dituangkan dalam Sepuluh video di mana setiap video berdurasi 10 menit dan diperlukan waktu 100 menit untuk menyelesaikan semua course video PKM tersebut. Tema tersebut berfokus untuk mengedukasi masyarakat baik di bidang kesehatan, lingkungan, dan sosial. Ada beberapa tujuan yang diterapkan dari kegiatan event PKM ini seperti meningkatkan jiwa sosial setiap anggota, memperkenalkan nama BINUS University kepada masyarakat umum, menambah relasi satu sama lain antara panitia, memperkenalkan UKM Badminton Binus kepada masyarakat umum, meningkatkan rasa peduli lingkungan, memperdalam wawasan tentang lingkungan maupun sosial, menambahkan kreatifitas dari setiap masyarakat maupun panitia, membuat anak – anak sejak dini untuk mengenal olahraga Badminton.

PKM ini dilaksanakan sebagai bentuk bahwa Badminton Binus peduli terhadap Masyarakat yang sedang mengalami dampak dari pandemi COVID-19, dengan adanya pemberian informasi melalui video ini, Badminton Binus berharap dapat memberikan contoh kontribusi nyata yang sederhana serta dapat memotivasi dan mengedukasi masyarakat di kehidupan sehari - hari.

What you will learn

Dapat mengetahui perkembangan badminton disaat pemulihan masa COVID-19.

Meet your instructors

BINUS UNIVERSITY

Tim Mahasiswa

Learn more
TM

Course Information

Start Date

31 August 2022

End Date

-

Language

-

Category

Sports

Duration

2 hours

Enrolled Students

2

Rating

0.0

Reviews

No review yet

Pendaftaran mandiri (Siswa)
Pendaftaran mandiri (Siswa)