About this course

Nothing is here... yet!

What you will learn

Berikut ini adalah menu umum, terdapat absensi,  announcement dan buku BIPA

Nothing is here... yet!

Peserta menonton video dan menjawab pertanyaan dari video

Selamat datang di kelas menyimak. Hari ini Anda akan menyimak audio tentang riwayat hidup seseorang. Maka dari itu, Anda diharapkan mampu menyimak informasi tentang riwayat hidup seseorang serta mampu menjelaskan kembali. Selamat belajar.

Selamat datang di kelas menyimak. Hari ini Anda akan menyimak tips-tips menulis surat lamaran kerja. Tujuan pembelajaran ini ialah agar Anda mengetahui tips menulis surat lamaran kerja. Oleh karena itu, Anda diharapkan mampu menangkap informasi serta mempraktikkan tips-tips tersebut ketika menulis surat lamaran kerja. Selamat belajar.

Selamat datang di kelas menyimak. Hari ini Anda akan menyimak informasi antara direktur dan pelamar kerja. Oleh karena itu, Anda diharapkan mampu mengidentifikasi ungkapan-ungkapan yang digunakan saat melamar pekerjaan, menyimak informasi pada sesi wawancara, dan mempraktikkan hal-hal penting ketika melamar kerja. Selamat belajar.

Selamat datang di kelas menyimak. Hari ini Anda akan menyimak audio tentang budaya kerja di Indonesia. Maka dari itu, Anda diharapkan mampu menangkap informasi tentang budaya kerja di Indonesia, membandingkan budaya kerja di Indonesia dan di Belanda. Selamat belajar.

Selamat datang di kelas menyimak. Hari ini Anda akan menyimak audio tentang struktur organiasasi sebuah perusahaan. Oleh karena itu, Anda diharapkan mampu menyimak informasi yang ada pada audio tersebut serta memahami struktur organisasi dan pembagian tugasnya. Selamat belajar.

Selamat datang pada Ujian Tengah Semester (UTS) menyimak. Hari ini Anda akan melakukan UTS mulai dari topik minggu ke-1 sampai ke-7. Selamat belajar.

Selamat datang di kelas menyimak. Hari ini Anda akan mempelajari topik rapat bisnis antara donatur dan pemilik perusahaan. Oleh karena itu, Anda diharapkan mampu menyimak informasi pada audio serta memahami ungkapan-ungkapan persetujuan dan ketidaksetujuan di dalam rapat. Selamat belajar.

Selamat datang di kelas menyimak. Hari ini Anda akan belajar bersama dosen tamu tentang teknik membuat keputusan dalam rapat. Maka dari itu, Anda diharapkan dapat memahami informasi serta memahami teknik-teknik dalam membuat keputusan rapat. Selamat belajar.

Selamat datang di kelas menyimak. Hari ini Anda akan menyimak audio tentang langkah-langkah menulis surat izin dan cuti. Oleh karena itu, Anda diharapkan mampu memahami informasi pada audio tersebut. Selamat belajar.

Selamat datang di kelas menyimak. Hari ini Anda akan mendengar audio tentang presentasi bisnis. Oleh karena itu, Anda diharapkan dapat memahami informasi yang ada pada audio tersebut serta menjelaskan ide bisnis yang Anda punya. Selamat belajar.

Hari ini Anda akan melakukan Ujian Akhir Semester (UAS). Selamat mengerjakan dan semoga sukses.

Meet your instructors

BINUS UNIVERSITY

Abdul Aziz Turhan

English Literature
Learn more

Course Information

Start Date

09 September 2021

End Date

22 February 2022

Language

-

Category

BIPA

Duration

2 hours

Enrolled Students

27

Rating

0.0

Reviews

No review yet

Tamu tidak dapat mengakses kursus ini, sila masuk dengan akun Anda.