About this course

Pencatatan akuntasi merupakan hal yang penting dalam kehidupan sehari-hari, baik untuk individu yang ingin menjadi akuntan, pebisnis, maupun untuk kegiatan sehari-hari. Ilmu akuntansi tidak hanya mempelajari pencatatan atau jurnal keuangan, tetapi juga terdapat ilmu lain yang mampu membangun karakter seseorang untuk menjadi lebih teliti dan teratur. Pembelajaran tersebut bisa didapatkan melalui beberapa dasar materi akuntansi, seperti latar belakang akuntansi, edukasi mengenai pentingnya menyusun laporan keuangan, dan manfaat dari membuat laporan keuangan.

Oleh karena itu, kami selaku Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMA) BINUS University mengadakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarat (PkM) melalui media teknologi infografis  bertemakan “Introduction to Accounting” yang bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat mengenai dasar ilmu akuntansi. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat untuk menyadari betapa pentingnya edukasi akuntansi mulai dari diri sendiri.

What you will learn

Memperkenalkan secara garis besar mengenai dasar materi akuntansi, pentingnya pencatatan keuangan, dan memahami lebih dalam mengenai sistem akuntansi yang berguna dan dapat diterapkan dalam kepentingan usaha maupun pribadi.

Meet your instructors

BINUS UNIVERSITY

Tim Mahasiswa

Learn more
TM

Course Information

Start Date

13 January 2022

End Date

-

Language

-

Category

Akuntansi

Duration

2 hours

Enrolled Students

2

Rating

0.0

Reviews

No review yet

Pendaftaran mandiri (Siswa)
Pendaftaran mandiri (Siswa)