About this course

Kursus ini secara khusus dibuat untuk membantu para peserta mempelajari cara mengembangkan halaman arahan situs web yang indah dan berguna secara efektif menggunakan HTML dan CSS. Peserta kursus akan mendapatkan pemahaman menyeluruh tentang dasar-dasar HTML, yang sangat penting untuk membangun kerangka kerja halaman web, seperti yang diuraikan dalam materi kursus. Mereka akan memiliki pemahaman menyeluruh tentang cara menggunakan komponen dan kualitas yang penting untuk membuat konten yang berhasil. Peserta kursus juga akan belajar tentang CSS, bahasa style yang memungkinkan penerapan style, warna, dan tata letak yang indah untuk meningkatkan daya tarik estetika.


Para peserta akan bekerja melalui berbagai aktivitas langsung dan proyek yang menuntut seiring berjalannya kursus, memberi mereka kesempatan untuk membuat landing page dari awal. Para peserta akan menemukan cara mengintegrasikan HTML dan CSS secara efektif untuk menghasilkan tampilan yang menarik dan cakap. Mereka juga akan diinstruksikan dalam prinsip-prinsip desain responsif, yang membantu menjamin bahwa halaman web dapat ditampilkan dengan sempurna di berbagai perangkat, mulai dari komputer desktop hingga ponsel pintar.


Kursus ini sangat ideal untuk para developer yang ingin meningkatkan kemampuan HTML dan CSS mereka dan para pemula yang ingin memulai petualangan mereka dalam dunia pembuatan website. Peserta yang berhasil menyelesaikan kursus ini akan memiliki pengetahuan dan kemampuan yang dibutuhkan untuk membuat halaman arahan situs web yang menarik secara visual dan fungsional menggunakan HTML dan CSS. Kursus ini menawarkan kesempatan yang tak ternilai harganya untuk mengembangkan keterampilan dalam menciptakan tampilan digital yang menawan dan menarik perhatian.


What you will learn

Student dapat memahami konsep, dan tujuan utama dari website landing page dalam konteks bisnis online.

Student dapat memahami struktur dasar dokumen HTML dan penggunaan CSS dalam mengatur tampilan visual sebuah halaman web.

Student dapat langsung mencoba membuat sebuah Website Landing Page.

Meet your instructors

BINUS UNIVERSITY

Reinert Yosua Rumagit, S.Kom, M.TI

Computer Science
Learn more
RY

Course Information

Start Date

11 September 2023

End Date

01 January 1970

Language

English

Category

Computer Science

Duration

-

Enrolled Students

1

Rating

0.0

Reviews

No review yet

Pendaftaran mandiri (Siswa)
Pendaftaran mandiri (Siswa)